Ruwet? Dukunin Aja!
Rona-rona

PENGOBATAN KEJANTANAN

PENGOBATAN KEJANTANAN

Banyak kaum pria yang merasa risih jika diajak bicara soal kejantanan. Tapi Anda tak perlu risih lagi, aneka resep di bawah ini akan mengobatinya…

Perkasa Dengan Kuda Laut

Khasiat kuda Laut sebagai obat tradisional untuk memperkuat kejantanan pria memang sudah dibuktikan sejak dulu. Tak peduli kuda laut jantan maupun betina sama-sama mengundang daya kekuatan seksual. Umumnya Kuda Laut banyak bermukim di laut yang dalam dan kaya akan berbagai rumput laut. Sementara makanan utama Kuda Laut adalah binatang jenis kerang-kerangan kecil.

Untuk digunakan sebagai obat, Kuda Laut dibuang bagian dalamnya (jeroannya) lalu dikeringkan. Kuda Laut yang baik untuk pengobatan adalah Kuda Laut yang berwarna putih, utuh dan besar (terbesar adalah berukuran 30-35 cm).

Pengolahan

Kuda Laut dicuci dengan air, dipotong-potong. Kemudian dibersihkan, dibasahi arak ketan, lalu dipanggang dengan api kecil sampai gembur dan berwarna kuning.

Pemakaian:

Kuda Laut direbus, diambil airnya lalu diminum. Dapat juga dimasukan ke dalam serbuk ramuan lain, seperti adas, serbuk jahe dan madu.

Kuat Perkasa Dengan Kikil

Inilah resep asli dari Jawa, rahasia kaum ningrat di keraton sejak ratusan tahun lalu. Untuk menjaga keperkasaan para lelaki, makanlah seminggu sekali atau seminggu dua kali daging kikil dari hewan Kerbau, Sapi atau Kambing.

Caranya cari daging kikil hewan yang Anda sukai (pilih salah satu, agar bervariasi setiap minggu gantilah pilihan dari ketiga binatang tersebut). Ambil daging kikil tersebut secukupnya saja lalu dibumbui sesuai selera. Terpenting harus disertakan bumbu jahe atau halia yang dimasak. Semakin banyak jahe akan semakin baik, karena jahe ini adalah salah satu obat sumber kekuatan para lelaki.

Kuat Perkasa Dengan Belut

Belut atau juga disebut lindung, biasanya hidup di sawah-sawah atau tepian sungai yang banyak lumpurnya, danau, parit dan rawa. Belut sering bergerak atau keluar di malam hari. Siang hari bersembunyi di dalam lubang lumpur perairan atau celah-celah batu tanggul.

Khasiat Belut:

– Memperkuat kondisi tubuh atau obat tonikum.

– Menghilangkan rematik.

– Memperkuat urat dan tulang.

– Mengobati rasa sakit di waktu kencing bagi wanita yang baru melahirkan.

Cara Penggunaan:

Daging belut dimasak dengan bumbu sesuai selera, lalu dimakan. Untuk obat luar, daging belut disayat tipis-tipis lalu ditempelkan pada bagian yang sakit. Bila sedang musim wabah penyakit sebaiknya mereka yang baru sembuh dari sakit jangan makan ikan belut, karena mudah kambuh. Mareka yang berpenyakit panas namun tubuhnya lemah tidak boleh makan ikan belut.

Pada zaman dahulu belut digunakan untuk memukul kaki anak kecil yang belum bisa berjalan (dipukulkan secara ringan dan tidak menyakitkan). Menurut kepercayaan, anak kecil yang ‘trantanan’ dan tidak lekas dapat berjalan, jika dipukul (disabet) dengan belut maka anak tersebut lekas bisa berjalan.

Cara menyabetkannya sebagai berikut:

Belut dipegang kepalanya lalu badan dan ekornya di sabetkan ke betis atau kaki si anak kecil. ©️KyaiPamungkas.

Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: dukuninaja.com
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)


Related posts

Mengaungkap Kayu Berkhasiat: Bambu Buntet

admin

Cara Menjinakkan Kekuatan Negatif Benda Pusaka

admin

Batu Bertuah: Merah Delima

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!