Ruwet? Dukunin Aja!
Ijazah Kyai Pamungkas

Ijazah Kyai Pamungkas: ANEKA ILMU PENGASIHAN Silahkan Diamalkan, Gratis! 

Ijazah Kyai Pamungkas:

ANEKA ILMU PENGASIHAN

Silahkan Diamalkan, Gratis! 

Ini adalah petikan mantera Aji Pengasihan Cempaka Putih

“Ong kita Cepaka Putih, angluruh si… (sebut nama orang yang dituju), tan pasah aninggalin sariranku, apan Si… (sebut lagi namanya), lulut asih maring aku, kedep sidi mantranku Cepaka Putih, poma, poma, poma”

Ilmu pelet sakti tersebut bersumber dari sebuah lontar kuno ilmu pengasihan Bali bernama Keputusan Cepaka Putih. Jika diperlukan, hafalkan mantra tersebut dan masukkan ke dalam hati. Yang terpenting dari mantra ini adalah kehendak hati. Untuk itu, mantra ini harus dijiwai dengan serius, tidak boleh main-main, Jika mantra ini tidak dimasukkan ke dalam hati atau hanya bersifat hapalan, Anda tidak akan mendapatkan hasil.

Sebagai sarana atau alat penyampai agar khasiat mantra sampai ke tujuan, gunakan Bunga Cempaka Putih. Bunga yang berwarna putih dipercaya memiliki kekuatan magis sebagai pembangkit dan perantara mantra pengasihan. Karena tak ada persyaratan khusus untuk mendapatkannya, maka bunga itu bisa diperoleh dengan jalan membeli, meminta atau memungut.

Ucapkan mantra di atas, niatkan kepada bunga itu sebagai perantara. Jika sudah yakin, lemparkan bunga itu agar mengenai sasaran, Jika sasaran Anda merespon dengan ciri-ciri kaget, benda yang dibawa jatuh atau malu-malu kucing, berarti pengasihan itu telah merasuk ke dalam jiwanya. Selanjutnya Anda, tinggal bilang aku cinta kamu, i need you… dan aneka rangkaian kata ungkapan rasa cinta lainnya.

Bisa jadi ungkapan cinta Anda akan dianggap sebagai basa-basi. Namun jangan frustasi bahwa pengasihan Anda tidak merasuk, Asal sudah ada respon, Anda tinggal mengadakan pendekatan secara terus menerus. Yakinkan pada diri sendiri bahwa cinta Anda akan diterima. Kalau pun ada orang lain di hatinya, Anda pasti dijadikan orang nomor satu.

Mungkin Anda ingin lebih praktis, tanpa harus menghafalkan mantra? Tak usah khawatir, ada cara khusus, yakni:

Dapatkan tiga helai rambut orang yang hendak menjadi sasaran dengan cara apapun. Bisa saja Anda menyuruh kurir atau memesan ke salon langganannya agar mendapatkan rambutnya. Namun, rambut itu harus di dapat saat hari Kajeng Kliwon atau Jum’at Kliwon. Ikatkan rambut itu di telunjuk tangan kiri Anda sambil sebut namanya secara berulang-ulang, Jika sudah yakin kekuatan cinta dan rasa kasih Anda menyusup ke dalam rambut itu, lepaskan lalu lempar ke sasaran, Jika lemparan Anda direspon, misalnya kaget atau malu-malu kucing, Anda tinggal melanjutkan jurus berikutnya: pendekatan normal.

Satu lagi cara yang paling sederhana tanpa memakai sarana apapun. Anda tinggal menyebut nama orang yang diinginkan secara berulang-ulang dalam hati. Tetapi dilakukan secara serius. Saat Anda makan, mandi, minum atau melakukan aktivitas apa saja, Anda harus memanggil namanya. Pada hari ketujuh, usahakan bertemu atau bertatap muka dengannya agar wajah Anda dilihatnya. Saat bertemu, perhatikan raut wajah dan gerak-geriknya. Apakah berubah? Misalnya malu-malu, senyum-senyum. Jika ada respon, berarti pengasihan Anda sudah-merasuk ke dalam hatinya.

 

Masih banyak cara untuk menautkan hati Anda pada seseorang yang betul-betul Anda inginkan, tetapi bukan untuk iseng. Sarananya tidak terbatas, bisa memakai daun Sirih atau bunga. Yang penting sarana itu berasal dari alam dan diyakini memiliki kekuatan untuk menyerap, menyimpan dan menyalurkan energi.

Sekali lagi, yang terpenting dari langkah-langkah ini adalah rasa kasih sayang yang tulus dan muncul dari lubuk hati yang paling dalam. Kalau hanya sekedar nafsu, kecil kemungkinannya akan tercapai. ©️KyaiPamungkas. 

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu” (saya terima) dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah do’a mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah hati pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di WhatsApp, klik 👉 https://wa.me/6285746468080

Untuk problem kehidupan, ada bermacam solusi keilmuan dari kami, bisa Anda simak di link berikut ini, klik 👉 https://kyai-pamungkas.com/macam-solusi-kyai-pamungkas/

Sedangkan testimoni keberhasilan client kami, bisa Anda simak di link berikut ini, klik 👇 https://kyai-pamungkas.com/testimoni-client-kyai-pamungkas/

KYAI PAMUNGKAS

TLP/WA: 0857-4646-8080

https://kyai-pamungkas.com/

Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: dukuninaja.com
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)


Related posts

Ijazah Kyai Pamungkas: Pengasih Dekat jodoh, Silahkan Diamalkan, Gratis!

admin

Ijazah Kyai Pamungkas: Asihan Anti Selingkuh, Silahkan Diamalkan, Gratis!

admin

Ijazah Kyai Pamungkas: PENGASIHAN SEMAR PUTH, Silahkan Diamalkan, Gratis!

admin
error: Content is protected !!